Kamis, 23 April 2015

Dicari sukarelawan olimpiade matematika

Dicari sukarelawan olimpiade Sehubungan admin juga memiliki kesibukan di luar blog, dan admin juga masih harus menuntut ilmu, dan memungkinkan tidak fokus dalam mengelola blog ini, maka kami membuka bagi anda yang ingin memberikan kontribusi nya dalam bidang olimpiade melalui blog ini, yang anda tulis bisa berupa :

 1. Tips olimpiade
 2. Teori-teori matematika
 3. Memberikan soal-soal olimpiade
 4. Membahas soal-soal olimpiade
 5 .Membagikan motivasi
 6. Membagikan informasi olimpiade
 7. Berbagi pengalaman bagi para juara

 8. Mengajarkan via online
 9. Games matematika
10. DLL

Apapun yang ingin anda sampaikan akan kami lihat dan akan kami pantaskan untuk dimuat, dan uji bahasa, intinya uji kelayakan karena tidak semua tidak bisa untuk diposting (yang jelas yang berbau syara, atau penghinaan tidak dimuat hehe). Walaupun terkadang kami disini menggunakan bahasa yang tidak formal, tapi semoga setiap bahasa mampu dimengerti. Kami sangat membutuhkan bantuan anda, pasti kami akan menerima tulisan anda, dan kami akan menyertakan sumber yang jelas tanpa merugikan hak cipta.

HOW TO DO ? Bagaimana caranya ?

Cara nya tidak sulit, sangat-sangat mudah, tak dipungut biaya bahkan kami bertema kasih kepada anda yang telah menyumbangkan tips/ilmunya untuk generasi bangsa. Blog kami tak semeriah blog tetangga, tapi jika anda memberikan ilmu tanpa pamrih, maka Allah (bagi muslim) atau Tuhan pasti akan membalasnya untuk mereka yang ikhlas. Caranya mudah silahkan kirim tulisan anda ke Dodimahatir@yahoo.co.id, dengan format 

  - Nama penulis (Nama lengkap), jika tidak ingin disebutkan bisa menggunakan Hamba Allah, atau Anon
  - Asal kota/daerah
  - Judul postingan
  - isi postingan (pembuka, isi, penutup)

Pastikan bahasa yang digunakan sopan,tidak perlu baku asalkan dimengerti, dan tentunya bermanfaat. Selanjutnya silahkan hubungi FB, atau sms ke no saya 0857 2076 2115 untuk konfirmasi (bila ingin cepat bisa via sms) Selanjutnya kami akan melihat dan menyesuaikan postingan, dan tulisan anda kami posting.
Jika ada yang ingin mengiklan di blog ini kami akan menyediakan tempat, tentunya setelah ada perbaikan blog.

Selamat untuk kalian yang lulus ke OSN, di Jogjakarta :) semoga pengalaman kalian, prestasi kalian mampu berguna untuk bangsa dan negara ini. Banggakan kami dengan prestasi dan sikapmu, :D doakan juga bagi juniornya supaya bisa mengikuti kakak-kakaknya, dan kami yang junior pun mendoakan kalian, semoga bisa lebih sukses and get gold medal :D

*Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tambahkan komentar..!